Kamis

TIPS MENJADI JUTAWAN YANG BERIMAN


fixedbanner
Allah maha Kaya, Allah Maha segalanya
Dari kalimat diatas anda bisa menjabarkannya menjadi banyak hal, jika anda ingin kaya mintalah kepada yang maha kaya, jika anda ingin hidup bahagia mintalah kepada yang memberi kehidupan, jika anda menginginkan dunia maka mintalah kepada yang mempunyai Dunia.

Untuk  menjadi jutawan yang beriman itu adalah sebuah proses yang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Allah bisa saja memberikan harta yang berlimpah kepadamu dalam waktu yang relatif singkat dan Allah juga bisa memusnahkan hartamu dalam waktu yang relatif singkat pula, untuk itu bertawakallah kepada Pemilik hidupMu.

Ada sebuah cerita nyata dari seorang wanita yang dulunya dia adalah seorang penjual sayur keliling yang diangkat Derajatnya Oleh Allah SWT Menjadi Saudagar Kaya Raya di desanya. ternyata setelah diwawancara dia mengubah hidupnya dengan cara Mendekatkan diri Kepada Pemilik Hidup. cara dia mendekatkan dirinya adalah dengan Rajin shalat 5 waktu dan Rutin Shalat Tahajud yang tentunya diimbangi dengan kerja keras dan ulet.

Ada cerita lagi sebut saja dia pak Burhan yang hidup disebuah desa kecil di jawa timur, dia pernah dikucilkan masyarakat karena difitnah oleh rekan bisnisnya. di dituduh sebagai penipu, akhirnya dengan kesabaran dan keyakinannya yang kuat akan kebesaran Allah SWT Semua keadaan berbalik pak burhan menjadi orang yang dikagumi oleh masyarakat desanya. beliau Rutin bersedekah kepada janda - janda tua di desanya dan orang - orang yang tidak mampu. semua fakta terungkap bahwa beliau tidak bersalah, beliau adalah korban. sampai sekarang pak Burhan usahanya maju pesat dan beliau terkenal sebagai seorang saudagar yang dermawan. Subhannallah

Dua cerita diatas semoga menginspirasi anda agar selalu beriman dan bertakwa kepada Allah, karena dengan iman dan takwa akan membuka pintu rezeki anda.

daftar bisnis ustad yusuf mansur