Kamis

KUNCI SUKSES DAN BAHAGIA SELAMANYA

Hukum sebab akibat adalah hukum yang paling luas di alam semesta ini. Segala sesuatu di dunia ini terjadi karena sebuah alasan, tidak ada yang terjadi secara kebetulan. nasib baik dan nasib jelek tidak terjadi secara kebetulan semua diatur oleh sebuah hukum sebab akibat. apa yang telah anda lakukan di masa lalu menentukan nasib anda sekarang.

Percayalah dengan hukum sebab akibat yang terjadi di alam semesta ini. jika anda memahami hukum ini insyallah anda akan memperoleh kebahagiaan dan kesuksesan seperti yang anda inginkan. Muhammad mengajarkan hukum sebab akibat ini lewat Al Qur'an yang menjadi panutan seluruh umat muslim di muka bumi ini.

Setiap aksi pasti diikuti oleh reaksi, contoh saat anda mencintai seseorang, maka reaksi tubuh anda akan merasa bahagia, perilaku anda pun akan berubah kepada orang yang anda cinta tersebut dengan menunjukkan perhatian anda. begitu pula orang yang anda cintai akan merasakan perbedaan tingkah laku tersebut.

Hukum sebab akibat ini nyata dan terlihat dari kehidupan anda sehari - hari entah anda sadari atau tidak. apa yang anda keluarkan akan kembali pada anda dan ia tidak hanya kembali dalam jumlah yang sama tetapi pasti dalam jumlah yang lebih besar dan berlipat - lipat. sekarang cobalah anda renungkan peristiwa sebab akibat yang terjadi dalam hidup anda. pasti anda akan tersenyum, ternyata benar semua yang terjadi dalam kehidupan anda menganut hukum sebab akibat.

Untuk memahami lebih lanjut tentang hukum sebab akibat ini, cobalah anda sejenak menganalisa dan memikirkan tentang apa yang telah anda lakukan di masa lalu anda hingga menciptakan situasi anda saat ini. jika anda ingin mengubah akibat anda harus mengubah sebab nya terlebih dahulu. Apapun yang anda raih hari ini adalah hasil dari apa yang telah anda lakukan kemarin atau dimasa yang lalu. jika anda menginginkan kehidupan yang lebih baik dimasa depan maka tanamlah yang baik - baik mulai hari ini.

Tanamlah sebuah pikiran maka tuailah sebuah tindakan
tanamlah sebuah tindakan maka tuailah sebuah kebiasaan
tanamlah sebuah kebiasaan maka tuailah sebuah karakter
tanamlah sebuah karakter maka tuailah sebuah nasib

daftar bisnis ustad yusuf mansur

>>> JADI JUTAWAN YANG BERIMAN <<<