Senin

TUBUH MENJADI BUGAR SETELAH HAJI



Pak Thoyib – Surakarta
Sebut saja namanya pak Thoyib. Pada tahun 2008, pak thoyib hendak pergi ibadah haji. Akan tetapi, seluruh keluarga mengkhawatirkan kesehatannya. Pak Thoyib memang sudah cukup tua, dan kesehatannya sudah agak menurun. Berbagai upaya medis dan terapi diusahakan, namun keluarga tetap mengkhawatirkannya. Hal ini karena beberapa bulan sebelumnya pak Thoyib sempat tidak bisa berjalan karena stroke. Tapi tekad pak Thoyib sudah sangat bulat. Bismillah, berangkat ke tanah suci.

Alhamdulillah, dan diluar dugaan ternyata selama di Makkah pak Thoyib senantiasa sehat. Serasa semua penyakit yang pernah hinggap di tubuhnya hilang. Bahkan pak Thoyib merasa badannya segar bugar. Dan yang lebih mengejutkan, begitu pulang dari haji, segala keluhan akan penyakit sebelumnya diderita hilang seketika. Pak Thoyib malah sehat wal’afiat sepulang menunaikan ibadah haji.

Itulah tanah suci, rumah Allah yang diagungkan. Siapa pun yang masuk ke Baitullah dia menjadi tamu Allah dan disana akan ditunjukkan semua kebesaran-Nya. Dan doa-doa dengan sangat mudah dikabulkan Allah, termasuk doa terkait kesehatan.


daftar bisnis ustad yusuf mansur