Senin

SEMUA DOA TERJAWAB KARENA NIAT IBADAH HAJI

Ibu Indah – Bandung
Kisah ini bermula pada saat saya mendapatkan reward dari perusahaan berupa umroh gratis. Dan jika diuangkan reward tersebut senilai 20 juta. Akan tetapi, oleh karena adanya niat yang kuat antara saya dan suami untuk berhaji, mak seketika itu, kami langsung mendaftarkan haji.

Pada saat itu, tak pernah terbersit sedikitpun bagaimana cara melunasi sisa kekurangan biaya ibadah haji yang tidak sedikit. Tapi subhanallah tidak lama kemudian saya mendapatkan uang yang tanpa disangka-sangka. Bahkan sebelum kami malakukan pelunasan biaya haji, kami bisa membeli mobil. Tidak hanya itu, bahkan waktu pelunasannya pun lebih cepat dari waktu yang kami perkirakan.

Subhanallah baru niat saja tetapi Allah SWT sudah memberikan rezeki yang sangat luar biasa, dan akhirnya pada tahun 2015 kami berangkat. Dan pengalaman yang sangat indah sekali saat berhaji. Diantaranya yaitu suami memiliki kebiasaan kalau mau buang hajat itu tidak bisa ditahan. Oleh karena itu kami membawa segala macam obat agar BABnya teratur. Akan tetapi Alhamdulillah… semua obat yang sudah saya siapkan malah justru tidak terpakai sama sekali.

Tidak hanya itu, kami berdua merasakan rasa cinta dan sayang terhdap pasangan semakin bertambah. Suami menjadi semakin perhatian, dan saya pun semakin bertambah lembut. Dan saat berdoa di Baitullah, diantara doa kami yaitu agar kami dikaruniai momongan atau buah hati lagi. Dan Alhamdulillah, sebulan setelah dari tanah suci saya dinyatakan positif hamil. Subhanallah… Alhamdulillah…

Dan diantara doa suami yaitu menginginkan agar diijinkan Allah untuk bisa kembali ke Baitullah bersama bapak dan ibu kami. Dan ternyata pada saat perjalanan pulang dari haji, suami ditawari oleh teman satu kloter untuk turut bergabung dalam bisnis perjalanan haji dan umroh. Dan Alhamdulillah, akhirnya di tahun berikutnya suami bisa menghantarkan kedua orang tua dan mertua untuk ibadah haji. Subhanallah… Alhamdulillah. Sungguh jika kita mau meminta Allah tentu akan mengabulkannya.

daftar bisnis ustad yusuf mansur