Minggu

SEMBUH DARI KISTA PASCA UMRAH



Donita – selebritis

Sebelumnya, Donita sudah berulangkali pergi ke dokter untuk mengobati kista yang ada di rahimnya. Namun sudah berbulan-bulan berobat tetapi tanda-tanda kesembuhan itu belum tampak. Bahkan setiap kali datang bulan atau menstruasi, Donita mengalami nyeri pada perutnyadengan amat sangat sakit. Kondisi ini membuat donita sering menghentikan aktifitasnya. Banyak shooting yang dia undur. Tentu keadaan ini sangat mengganggu pekerjaannya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk istirahat dalam waktu yang belum pasti.

Dalam waktu istirahatnya, donita terbersit untuk mengunjungi rumah Allah, Baitullah di Makkah. Dia ingin meminta kepada Allah agar dia diberi kesembuhan. Memang saat itu, tak banyak pihak lain yang mengetahui tentang sakitnya. Dia banyak mencurahkan rasa sakitnya hanya kepada Allah. Oleh karena keinginannya yang sangat kuat untuk segera ke Baitullah, maka Donita memutuskan untuk berangkat ibadah umroh.

Di waktu umroh, setibanya di tanah suci Makkah, rasa sakitnya seolah hilang tak terasa, ketenangan jiwa dan hatinya menyelimuti seluruh perasaannya. Saat umroh, dia banyak memanjatkan doa kepada Allah, agar dia diberi kesembuhan dari sakitnya. Doa-doa itu senantiasa terlantun dari bibirnya saat umroh.

Tak lupa saat disana dia meminum air zam-zam, air yang diberkahi oleh Allah. Tidak hanya itu, dia juga mengusap-usap perutnya dengan air zam-zam. Dan pada saat itu, dia senantiasa memanjatkan doa kepada Allah agar dihilangkan penyakitnya.

Dan tak terasa waktu umroh pun telah selesai. Kini dia pulang ke Indonesia, tepatnya di Jakarta. Setelah beberapa hari pulang umroh, dia merasakan adanya perbedaan yang dirasa pada tubuhnya. Kini tubuhnya terasa lebih sehat. Walaupun begitu, Donita tetap melakukan pengobatan rutin.

Namun, saat dia mengunjungi dokter untuk pertama kalinya setelah umroh, dia jadi terkejut. Bagaimana tidak? Melalui pemeriksaan USG, tampak bahwa kistanya sudah tidak ada. Rahimnya bersih dari kista. Subhanallah. Donita dan keluarganya pun gembira mengucapkan puji syukur kepada Allah berulang kali.

daftar bisnis ustad yusuf mansur