Rabu

BISNIS MEROKET DENGAN RUTIN DHUHA 12 RAKAAT

----------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Ini adalah pengalaman spiritual saya yang sangat membantu dalam perjalanan bisnis yang saya geluti, dan saya akan berbagi tentang pengalaman ini kepada Anda.

Awalnya, hanyalah sebuah keyakinan yang bersumber dari agama Islam. Banyak ceramah yang menyampaikan terkait hal ini, akan tetapi belum pernah saya buktikan secara langsung. Dan sampailah pada suatu saat saya membaca buku mengenai “Keajaiban Rejeki” karya Ippho Santoso. Disitulah saya menemukan tentang keajaiban shalat Dhuha.

Dari sini, kemudian saya bersama istri melakukan shalat Dhuha tersebut secara rutin, dan kami mengambil jumlah raka’at yang paling banyak (sesuai yang disebutkan hadist) yaitu 12 raka’at. Setiap hari kami meneliti efek dari kegiatan ini terhadap bisnis saya, yaitu Lembaga Pengembangan Kepribadian Elegan. Sudah lama kami mendirikan bisnis ini, namun sedikit menghasilkan profit. Sebab jumlah pesertanya yang sedikit. Dengan melaksanakan shalat Dhuha saya sangat berharap sekali akan ada perubahan jumlah peserta, dalam artian bertambah banyak, bukan sebaliknya. Sebab shalat Dhuha itu amalan yang memiliki efek seperti sedekah.

Sementara kita tahu bahwa sedekah akan dibalas langsung di dunia ini oleh Allah SWT, paling sedikit 10x dari jumlah yang kita sedekahkan. Dengan begitu saya berharap sekali rejeki tersebut datang melalui bisnis saya ini yaitu dengan bertambah banyaknya jumlah peserta. Dan ternyata teori tersebut memang bukan pepesan kosong. Setelah tiga minggu berjalan, sebuah cahaya terang datang tiba-tiba. Handphone saya seharian berdering dari orang yang penasaran ingin tahu perihal bisnis saya  ini. Setiap hari selalu ada yang mendaftar.

Keajaiban ini berlangsung selama satu bulan berturut-turut. Sehingga saya bisa menikmati “jelas dan yakin” bahwa ini adalah pengaruh dari sebuah ibadah yang dilakukan pada setiap waktu pagi hari. Dari awalnya jumlah peserta hanya 30 orang, melonjak drastis menjadi 100 lebih.

Bisnis kami pun meningkat berlipat-lipat,
sehingga saya dan istri saya akhirnya bisa mewujudkan cita-cita kami
yang sudah tertunda cukup lama, yaitu ber-haji ke Tanah Suci.
Sungguh keajaiban shalat Dhuha ini telah saya buktikan
bersama istri. Janji Allah SWT memang pasti, sesuai dengan
yang ada dalam AL-Qur’an.

“Bagi Anda yang sedang menjalani kesulitan dalam bisnis, jumlah klaien sedikit, customer banyak yang kabur, dan pelanggan berkurang. Cobalah melaksanakan shalat Dhuha ini. Selain kita melaksanakan perintah dari Allah SWT, kita juga dapat meningkatkan rezeki kita.”

daftar bisnis ustad yusuf mansur