Selasa

KHASIAT SURAT AL-WAQI'AH (QS 56)

bisnis Ust Yusuf Mansur bersama MLM Syariah




Khasiat surat Al-Waqi’ah
Surat Al-Waqi’ah yaitu surat yang ke 56 dari surat-surat Al-Qur’an. Surat Al-Waqi’ah ini mempunyai beberapa khasiat fadillah. Diantaranya ialah:



--------------------------------------------------------------->>>>>
--------------------------------------------------------------->>>>>


1.Dapat menanggulangi kefakiran selama-lamanya. Nabi Muhammad saw telah bersabda: “Barang siapa yang melanggengkan membaca Surat Al-Waqi’ah setiap malam, niscaya orang itu tidak akan mengalami kefakiran selama-lamanya.”


2. Barangsiapa membaca Surat Al-Waqi’ah 40 kali satu majlisan (dudukan) selama 40 hari lamanya, maka ia tidak akan mengalami kesulitan.

3.  Atau dibaca 14 kali setelah selesai sholat ashar. Adapun cara yang lebih utama adalah dengan ridho-rialat (latihan), yaitu berpuasa 7 hari, mulai hari jum’at sampai dengan hari kamis.

Selama 7 hari 7 malam, setelah sholat fardlu harus dibaca 25 kali, dimulai sesudah sholat subuh Jum’at puasa, dan di akhiri sesudah sholat ‘Isya’ hari Jum’at yang belakang. Sesudah membaca 25 kali yang terakhir, lalu ditambah lagi membaca 125 kali dan membaca, sholawat 1000 kali. Apabila sudah terlaksana seperti keterangan dan aturan tersebut di atas, lalu dengan tertib dibaca setiap selesai sholat Shubuh satu kali dan setelah sholat Maghrib satu kali begitu untuk selamanya. Maka orang yang mengamalkannya itu akan menjadi orang yang kaya raya. Dan lain-lainnya lagi. 
(Sumber : Buku Dzikir For Bisnis)

MAU JADI AGEN UMROH YUK BERANGKAT GRATIS